Powered By Blogger

Rabu, 17 Februari 2016

WISATA JOGJA YANG MENARIK UNTUK DIKUNJUNGI

Daerah Istimewa Yogyakarta terkenal akan tempat wisata yang menarik dan akhir - akhir ini banyak wisata baru yang ramai dikunjungi para wisatawan. Mulai dari wisata alam, wahana bermain anak, waterpark dan kuliner enak. Kota Gudeg ini memang kaya akan ragam kuliner yang harganya masih terjangkau. Tak dipungkiri, Kota Jogja adalah salah satu pilihan destinasi wisata selain Bali dan Bandung tentunya.
Jogja memiliki wisata yang sangat  lengkap. Mulai dari keindahan pegunungan, wisata edukasi, kuliner, budaya dan Shopping market.

WISATA JOGJA


Berikut saya akan mengulik lebih jauh lagi tentang 5 objek wisata yang ada dijogja, berikut artikelnya. 

  •  JOGJA BAY PIRATES ADVENTURE WATERPARK,  Objek wisata milik pemerintah yang luasnya 7,7 Hektar berada didesa maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta. Tempat rekreasi untuk anak-anak dan kluarga ini merupakan waterpark terbesar yang ada diJogja. Jogja Bay merupakan wahana air yang mengacu pada waterboom yang ada di Bali dan di Orlando AS. Disini tidak hanya ada wahana airnya saja, melainkan ada wahana edukasi dan Harbour theater juga loh, theater ini  memiliki kapasitas 1.500 orang, dan memiliki Audio fisual yang kualitasnya sangat tinggi. Lantas berapakah Harga Tiket untuk bisa Masuk JOGJA BAY ini? Nah,harga tiket untuk anak-anak sekitar Rp. 60,000,- dan untuk dewasa Rp. 90,000,- . Wahana ini dibuka sejak pukul 09.00 sampai dengan 18.00 , Sedangkan Theaternya dibuka sejak pukul 19.00 sampai 22.00. 
  •   PUNCAK KASOKORA , Bagi anda para remaja yang suka akan wisata alam dan potograph, tempat ini sangat cocok anda kunjungi karena disini anda bisa melihat keindahan pantai dari ketinggian, dibukit ini anda bisa melihat Sunrise dan Sunset juga. Dan untuk bisa menikmati semua itu anda hanya dipatok biaya sebesar Rp. 2,000,- saja. Sangat Murah Bukan? Gimana nih ada yang berminat untuk mendatangi bukit ini? Untuk lokasinya anda bisa melewati Pantai Drini - Gunung Kidul. 
  • KEBUN BUAH MANGUNAN , Bagi anda yang bosen dijogja. Coba deh wisata yang satu ini, Mampir ke kebun Buah Wangunan, tempat wisata terbaru dijogja yang berada didataran tinggi. disini kalian bisa menikmati indahnya pemandangan sungai Oya dari ketinggian. Kebun buah ini berada di 35km dari ousat kota Jogjakarta. Disini juga ada fasilitas Home Stay, Kolam renang, dan kantor manajmen.  


  • PANTAI POK TUNGGAL,  Pantai yang terletak di Gunung kidul Jogja ini memiliki ke exsotisanya tersendiri. pasir putih yang menyelimuti bibir pantai ini sangat menambah kecantikan dari pantai ini.  Bila anda berkunjung kesini, anda bisa menikmati Volly Pantai, Menikmati Sunrise dan Sunset, dan Dinner ditepi pantai yang akan membuat suana lebih romantis. Harga masuk ke Pantai ini hanya sebesar Rp. 10,000,- dan jika anda ingin menyewa tenda anda harus membayar Rp. 60,000,- dan sewa payung pantai Rp. 20,000,- . fasilitas dipantai ini juga terbilang cukup lengkap, diantaranya ; kamar mandi, wc, warung makanan, tempat parkir dan mushola.
  •  GOA PINDUL JOGJA , Gunung Kidul Yogyakarta ini tak akan habisnya memiliki wisata alam yang menakjubkan. Salah satunya yakni Goa Pindul Jogja. Goa ini disebut-sebut sebagai wisata cave tubing. Cave Tubing merupakan aktivitas menyusuri sungai  didalam goa dengan memakai ban dan pelampung. Selama 45-60 menit anda akan menyusuri goa sampai pada titik gelap. Seru bukan? Nah, Untuk bisa menikmati wisata Cave Tubing ini anda harus membayar Rp. 40,000,- per Orang. karena aliran sungai yang tenang ini cave tubing bisa dilakukan dari mulai anak-anak sampai orang tua. Objek wisata yang buka mulai dari pukul 07.00 - 17.00.

 Masih banyak Objek wisata yang ada dikota Yogyakarta ini, yang saya jelaskan diatas hanya sebagian kecil dari Objek-objek menarik lainya. Jika anda penasaran akan indahnya kota Jogja, anda bisa memesan Paket Tour Jogja via Java Wisata Bandung. Hubungi kami bila anda berminat :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar