Powered By Blogger

Minggu, 31 Januari 2016

Dusun Bambu Lembang

LEMBANG memang patut mendapat julukan salah satu kota wisata yang populer diBandung. Karena dengan banyaknya wisata alam seperti Floating Market,Farm House, De Ranch dan yang lebih menarik bagi anda pecinta alam patut untuk mengunjungi Objek wisata Dusun Bambu Lembang. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa akan banyak Spot yang menarik dan pastinya itu terbuat dari bambu.





Dusun Bambu ini terletak di Jl.Kolonel Masturi Km 11,Situ Lembang. Tempat ini cocok sekali dikunjungi untuk bersantai sembari menikmati segarnya udara pegunungan Lembang.

Yang Menarik Dari Dusun Bambu Lembang?
Jika kita bicara soal hal yang menarik yang ada didusun lembang tentunya akan banyak sekali titik yang menarik untuk dikunjungi, Seperti ;
Taman bermain, Camping area, danau, dan beberapa Restoran dan Cafe seperti ; Burangrang Restaurant & Cafe, Rumah makan Lutung Kasarung, dan Purbasari restaurant.
  • Burangrang Restaurant & Cafe


Burangrang Restoran ini menjadi Cafe yang cocok untuk menikmati kuliner sembari melihat indahnya Sunset dipegungngan Lembang. Disini tidak hannya menyediakan makanan lokal saja . Tetapi ada juga makanan Luar  Negeri. Untuk para pengunjung kalian tidak perlu khawatir untuk tidak kebagian tempat di Restoran ini,karena restoran ini cukup luas dan ada juga tempat terapung diatas danau jika tidak kebagian tempat duduk.
  • Rumah Makan Lutung Kasarung 

Ada keunikan yang bisa anda nikmati jika makan dirumah makan ini, ya tetntunya dengan suasan alam disekeliling rumah ini juga mendekorasi ruanganya seperti sangkar burung menggantung yang  terbuat dari rotan. Rumah makan ini biasanya banyak dikunjungi oleh kalangan muda, sebab dekorasinya yang sangat mendukung.
  • Saung Purbasari











Saung makanan yang bertemakan gazebo sunda ini sangat menarik ,karena ditengah-tengah dari Rumah makan ini adalah sebuah danau yang airnya sangat tenang sehingga bisa memanjakan mata anda setelah lelah melakukan perjalanan.
  • Pasar Khatulistiwa 
Pasar yang berada dikawan Dusun bambu ini banyak menyediakan oleh-oleh makanan, buah-buahan, Sayuran, dan Souvenir lainya.
  • Kampung Layung
Meski harga kamar disini terbilang mahal tetapi semuanya setimpal dengan Fasilitas yang ada. Pemandangan dari balik jendela akan menjadi kepuasaan tersendiri ketika kita bangun dari tidur pagi.

  • Camping Ground
Area berkemah ini sangat menarik untuk merelaksikan diri karena anda bisa bersantai dan juga menikmati makanan yang bisa anda bawa dari rumah. Area ini dikelilingi oleh rindangnya pohon pinus, jati, dan rumput-tumput hijau yang menjadi alasnya.



Akses Menuju Dusun Bambu Lembang?

Jika kita memakai kendaraan peribad dari arah pribadi,kita bisa melewati Jalur alternatif seperti ;

a) Tol Pasteur >> Ledeng >> Lembang >> Jalan Koloner Masturi
b) Tol Pasteur >> Ledeng >> Jalan Sersan Sodik >> Jalan Koloner Masturi
c) Tol Padalarang >> Cimahi >> Jalan Kolonel Maturi

Jika anda semua berminat untuk datanng mengunjungi objek wisata Dusun Bambu,anda hanya dikenakan biaya Rp. 15.000 saja, tentunya harga ini tidak terlallu mahal untuk tiket masuk subuah  objek. Ataupun anda berminat untuk membeli paket wisata Bandung,anda bisa menghubungi kami di 
berangkat dari Bandung | Layanan 24 jam  Telephone:  (022) 278 5154
Paket Gathering | Tour | Outbound  Mobile:  082 128 575 785
alamat travel agent bandung - Jakarta - Voucher Hotel - Ticket pesawat Bandung  Pin BB:  7CC7E7F7
Travel Agent Bandung  Url: www.java-wisata.com
perjalanan wisata murah | dari Jakarta  Email: info@java-wisata.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar