Powered By Blogger

Senin, 01 Februari 2016

Paket City Tour JAKARTA - BANDUNG 4d3n

Jakarta dan Bandung memang menjadi salah satu kota wisata yang selalu padat dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan Lokal maupun Mancanegara. Jakarta dan  Bandung memang memiliki cuaca yang berbeda, Suhu Ibu kota Jakarta yang mayoritas setiap harinya panas dan Bandung dengan kesejukan udara yang masih terasa disekitar kota-kota Bandung. Meski demikian, Jakarta dan Bandung selalu macet ketika weekend tiba apalagi saat Long Holiday.

paket tour jakarta Bandnung


Jakarta tidak hanya memiliki gedung-gedung yang menjulang tinggi,tetapi Jakarta juga memiliki banyak bangunan Peninggalan sejarah, Seperti Gedung merdeka,Monumen Nasional,Taman Mini Indonesia Indah dan masih banyak lainya. Begitu pula dengan Bandung kota yang berbudayakan Seni Sunda ini juga memiliki banyak museum dan bangunan yang menjadi saksi bisu pada zaman prasejarah dahulu. Seperti kita kenal Gedung Merdeka, Gedung Konferensi Asia Afrika, Museum Geologi,Saung Angklung Mang Udjo dan Gedung Sate. Itulah beberapa reverensi yang bisa kita kunjungi ketika kita berlibur ke Jakarta ataupun Bnadung. Dan berikut saya tawarkan Paket Tour Jakarta - Bandung 4D3N. 


Ittinerary

Hari 01 : CITY TOUR - CHECK IN HOTEL (L,D)

Penjemputan di Bandara Soekarno Hatta, Dilanjutkan untuk City Tour Jakarta untuk melihat-lihat ikon kota jakarta, Seperti Monumen Nasional, Bundaran HI dan kawasan Jendral Sudirman. Setelah itu Makan Siang disalah restoran yang ada dijakarta, Menuju Bandung , Dinner , Lalu Check in Hotel.

Hari 02 : TANGKUBAN PERAHU - SARI ATER (B,L,D)

Setelah breakfast tamu langsung diajak untuk mengunjungi kawasan Objek wisata Tangkuban Perahu, yaitu salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, dan disini peserta tour bisa menikmati indahnya pemandangan alam yang masih asri disekitar Gunung Tangkuban Perahu. Kemudian dilanjutkan untuk makan siang dan Istirahat. Peserta tour selanjutnya mengunjungi Sari Ater Hot Spring Water. Dimana para wisatawan bisa merelaksasikan tubuh setelah lelah berwisata. Kembali ke hotel dan Dinner.

Hari 03 : SHOPPING TOUR - FLOATING MARKET (B,L,D)

Setelah breakfast peserta langsung melakukan Shopping Tour di Kawasan Dago/Pasar Baru/ Cihampelas. Dimana peserta bisa membeli barang-barang yang ada dikawasan perbelanjaan ini. Istirahat dan Lunch, Kemudian peserta akan diajak mengunjungi Objek wisata yang ada diLembang yaitu Floating Market. Disini peserta bisa mencicipi kuliner khas Sunda yang dijual  dengan sistem pasar terapung.

Hari 04 : FREE PROGRAM - TRANSFER OUT (B)

Setelah breakfast, anda bisa memanfaatkan waktu untuk prepare sebelum  menuju Bandara, Peserta diantar ke Bandara Husein Sastranegara untuk Transfer Out.


Berikut Harga Paket wisata yang kami tawarkan :

PILIHAN HOTEL
Min 10 Orang
Min 30 Orang
Alam Permai Hotel
Rp. 1,960,000,-
Rp. 1,625,000,-
Amaris Hotel
Rp.  2,080,000,-
Rp. 1,750,000,-
Aston Hotel
Rp.  2,415,000,-
Rp. 2,085,000,-



Harga Sudah Termasuk :


  • Tiket Masuk Objek Wisata
  • Transportasi (elf Pariwisata/Bus Pariwisata)
  • Makan Pagi 3x (dihotel) , Makan Siang 3x, Makan Malam 3x
  • Mineral water 600/ml/hr/org
  • P3K dan Obat-obatan Umum
  • Tour Guide
  • Foto Dokumentasi
Harga Belum Termasuk :
  • Keperluan Pribadi
  • Asuransi Perjalanan Wisata
  • Acara Hiburan
  • Tambahan Menu Makan
  • Meeting Room+Equipment
Jika anda berminat untuk membeli Paket Jakarta - Bandung City Tour bisa menghubungi kami di :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar