Powered By Blogger

Kamis, 18 Februari 2016

BALI EKSOTIK TOUR

Bali merupakan salah satu ikon wisata bagi indonesia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Bali memang memiliki keindahan alam yang luar biasa bisa mengikat banyak pengunjung diantaranya keindahan pantai, iklimnya yang tropis, hutan yang hijau, gunung, sungai, Danau serta sawah. Selain itu objek wisata Bali juga dikenal sebagai perpaduan alam dan keeratan antara manusia, kebudayaan dan adat istiadat yang tinggi.
Salah satu pulau dengan sekumpulan objek wisata terindah yang membuat para wisatawan Domestik dan Mancanegara sangat takjub akan keindahanya yaitu Pulau Dewata Bali.
Berikut kami tawarkan paket wisata Bali yang banyak dicari oleh wisatawan dari mancanegara dan domestik :


HARI 1 : Tiba di Bali - Bedugul - Tanah Lot (L,D)
Tiba di bandara Ngurah Rai Denpasar, meeting service dengan Supir / Guide. Kemudian mengunjungi Danau Ulun Danu Bedugul dengan waktu tempuh 50 menit dari Kuta, Siang hari mengunjungi Pura Tanah Lot, sebuah pura yang dibangun di atas batu karang, tempat yang sangat bagus untuk melihat sunset, Makan malam di lokal restoran. Dan di transfer ke hotel untuk Check In dan beristirahat.

HARI 2 : Full Day Tanjung Benoa - Garuda Westu Kencana - Uluwatu Tour (B,L,D)
Breakfast di hotel, Tour mengunjungi tempat watersport di Tanjung Benoa – Nusa Dua, disini anda bisa bermain aneka watersport seperti parasailing, banana boat, jet ski. Selanjutnya mengunjungi Garuda Wisnu Kencana ; yang merupakan salah satu obyek wisata di bali, yang terletak diatas dataran tinggi batu kapur padas dan menatap kawasan wisata dipesisir selatan Bali, dan berjarak 25 km dari Denpasar / 15 km dari Bandara, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park adalah jendela seni dan budaya Pulau Dewata yang memiliki latar belakang alami serta panorama yang sangat mengagumkan. dan Pura Uluwatu keindahan uluwatu seakan menghipnotis mata anda. uluwatu terletak di selatan pulau bali. Di tempat ini ada berbagai tourism attraction seperti : Pura Uluwatu, panorama alam, Kecak dance, sunset time, dolphin, dan attracksi dari monyet- monyet yang ada di Uluwatu. Kemudian Romantic Dinner di Pantai Jimbaran.

HARI 3 : Shopping Tour - Transfer Out (B)
Breakfast di hotel, Sebelum menuju Bandara Ngurah Rai anda bisa berbelanja oleh-oleh di Jogger Kuta dan Pasar Seni Krisna, kemudian transfer menuju Bandara.

ESTIMASI HARGA UNTUK PAKET BALI 3D2N 

PILIHAN HOTEL
HARGA PER PAX (IDR)
56 Orang
44 Orang
30 Orang
14 Orang
4 Orang
SANTOSA CITY BALI
1,100,000,-
1,150,000,-
1,195,000,-
1,350,000,-
1,780,000,-
BLISS SURFER
1,255,000,-
1,320,000,-
1,375,000,-
1,525,000,-
1,960,000,-
HARRIS KUTA
1,545,000,-
1,610,000,-
1,675,000,-
1,810,000,-
2,250,000,-


  HARGA SUDAH TERMASUK :
 
– Transport Service ( APV/AVANZA/ELF WISATA/ BUS )
– Akomodasi Hotel 2 Malam ( Twin/Triple ),
– Daily Breakfast, 2X Lunch & 2X Dinner,
– Tiket Objek Wisata ,
– Tour Guide.


 HARGA TIDAK TERMASUK :

– Tiket Pesawat & Airport Tax
– Personal Expenses �(Laundry, Telephone, Mini Bars)


REMAKS :


Jika memerlukan program tour dengan objek wisata tertentu/customize program, corporate gathering, paket meeting di Bali dengan jumlah peserta lebih dari yang tertera ditabel harga, anda bisa menghubungi kami langsung. Kami akan membantu membuatkan paket tour/gathering/meeting sesuai dengan spesifikasi yang diminta.

Anda bisa menghubungi kami jika berminat untuk membeli paker eksotik tour Bali ini. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk reservasi di : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar