Powered By Blogger

Rabu, 10 Februari 2016

Keromantisan Bukit Bintang Jogja

Bukit Bintang Jogja Merupakan salah satu objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bukit yang terletak di kota Pathuk, Gunung Kidul Jogjakarta ini sangat ramai dikunjungi,terutama para kalangan remaja. Mengapa demikian? karena Udara yang ssejuk dan dingin kita bisa menikmati keindahan kota jogja dari ketinggian, Sensasi yang bisa dirasakan diantaranya yakni, ketika Pagi ataupun siang kita berkunjung ke bukit ini maka yang kita lihat adalah indahnya Perkotaan diselimuti awan. Namun jika malam tiba,kita bisa melihat sensasi kota yang terang layaknya gugusan bintang diangkasa. Nah hal inilah yang membuat bukit bernama asli 'Bukit Hargo Dumilah' ini mendapat sebutan sebagai 'Bukit Bintang'.

bukit bintang



Dikarenakan banyaknya pengunjung yang datang untuk berwisata ke Bukit ini maka, Penduduk sekitarpun akhirnya banyak yang menjadi penjual makanan. Seperti halnya makanan khas Jogja, makanan Sunda ataupun makanan ringan seperti ; Roti bakar,jagung bakar, Kopi,pisang bakar dan masih banyak lainya . Jadi jangan khawatir anda akan kelaparan disini hehe.
Untuk soal harga makanan disini cukup terjangkau.

Bagaimana Akses menuju Bukit Bintang ini?

bukit bintang
Akses menuju tempat ini tidak sulit ko, Tempat ini terletak di Jalan Raya Yogyakarta-Wonosari km. 16. Jika ingin menuju ke lokasi obyek wisata ini Anda bisa menggunakan angkutan umum, kendaraan pribadi maupun kendaraan sewa dengan mudah. Dari pusat kota Yogyakarta Anda bisa menuju ke arah Ring Road Timur kemudian ambil arah yang menuju ke Jalan Wonosari. Anda tinggal lurus mengikuti arah Jalan Wonosari hingga tiba di Bukit Hargo Dumilah, perbukitan Pathuk, Gunung Kidul. Namun, berhati-hatilah jika anda petama kali mengunjungi bukit ini. karena jalanya yang berkelok-kelok dan menanjak.

Lantas jika kalian bertanya, Apa sih yang keren dari bukit Bintang ini? disini saya akan menyebutkan beberapa diantara ke-Istimewaan yang dimiliki Bukit Bintang ini ;



bukit bintang jogja


  • Pemandanngan kota Jogja dimalam hari yang super indah. Ya, Pemandangan yang bisa kita lihat dari ujung bukit ini adalah Kelap-kelip Lampu kota Jogja yang seakanakan seperti Gugusan Bintang di Angkasa.
  • Angin diujung bukit bintang yang sejuk dan sepoi sepoi membuat kita merasa relax untuk bersantai menghilangkan penat yang ada.
  • Menikmati kuliner jagung bakar sembari menikmati keindahan alam Jogja dari ketinggian.
  • Bagi anda yang doyan akan selfi baik memotret objek, Tempat ini cocok untuk kita kunjungi, apalagi dengan effek kamera yang sekarang makin canggih. Asalkan satu dengan satu syarat: 'Tidak boleh merusak Lingkungan sekitar'.
  • Dan tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama orang yang kita sayang, soalnya suasana dibukit ini Romantis banget guys.
Nah, bagaimana rekomendasi tempat wisata yang saya berikan? Semoga anda tertarik ya untuk mengunjungi tempat ini. dan ingat selalu akan Menjaga kebersihan dan Keasrian Bukit ini guys. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar