Powered By Blogger

Selasa, 09 Februari 2016

Wisata Alam Omah Kayu Malang

Malang merupakan kota terbesar diwilayah Jawa Timur. Kota yang mendapat julukan kota Bunga ini memang terkenal dengan keindahan dan suasananya yang sejuk. Malang memiliki sejuta objek wisata yang indah. Wisata alamnya juga tidak kalah seru seperti salah satunya yaitu Wisata Omah Kayu Malang. Mungkin anda sempat mendengar wisata ini,namun disini saya akan eksplore lebih jauh lagi tentang Wisata Omah kayu Malang. Omah kayu Malang merupakan sebuah penginapan yang berlokasi di Kota Batu Malang, letaknya di Gunung Banyak 5km dari kota Malang.

omah kayu malang


Penginapan ini dibangun diatas pohon yang tinggi. Pohon unik yang diresmikan oleh mentri perhutanan pada tahun 2014 ini memang unik. Banyak kala wisatawan yang takjub akan keindahan kota Malang yang dapat dilihat dari ketinggian. Hamparan bangunan yang luas bisa menjadi keistimewaan tersendiri yang bisa kita lihat dari sini. Namun sayang setiap unit rumah kayu ini hanya bisa dihuni oleh 3 orang saja. Mengapa demikian? Karena mengingat bahan yang digunakan untuk membuat Penginapan ini hanya sebuah kayu dan letakan diatas pohon,tentu jika beban berat berlebihan takunya omah ini ambruk.

Kegiatan yang bisa dilakukan di Wisata Omah kayu Malang beserta Fasilitasnya

Saat berwisata ke Omah kayu Malang, anda bisa menikmati keindahan kota Batu dari blangkon rumah kayu ini,untuk berfoto-foto ataupun hanya menikmati udara dingin  dari pegunungan Panderman. Bagi anda pecinta wisata yang memacu adrenalin, anda bisa mencoba wisata Paralayang disini,ketika anda Landing dari puncak, maka anda akan disuguhi pemandangan kota dari ketinggian. dan sebelun anda meninggalkan tempat ini, alangkah baiknya anda mencoba untuk ikut berpartisipasi dalam menanam pohon kembali,pohon yang telah disediakan oleh pemerintah ini bertujuan agar tetap terjaga kelestarian alam pegununganya.

Fasilitas penginapan di Omah Kayu Malang

  • 1 tempat tidur disertai bantal dan selimut
  • Breakfast
  • Perapian
  • Peralatan Makan
  • Toilet yang dilengkapi dengan fasilitas air hangat
Harga penginapan diwisata Omah Kayu

- Untuk harga Weekend : Rp. 450,000,-
- Untuk harga Weekday : Rp. 300,000,-

Namun bila anda mengunjungi omah kayu ini hanya untuk berfoto-foto dan menikmati suasa disekeliling omah ini, anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 5000,- saja. 

Gimana guuys? Tertarik untuk mencoba Paket wisata ini? Anda juga bisa menikmati spot-spot lain yang ada dimalang seperti wisata BNS, Wisata Bromo, dan masih banyak lainya. Bila anda berminat silahkan hubungi kami di :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar