Powered By Blogger

Selasa, 09 Februari 2016

Wisata Bogor Indonesia

Kota Bogor sangat terkenal dengan kawasan penghijauan yang sangat baik, dan ditambah dengan keindahan alamnya yang begitu menawan dari ketinggian. Salah satu lokasi favorit yang ada diBogor adalah kawasan Puncak Bogor. Dimana kita bisa menikmati bentangan alam yang luas dan menikmati rindanngnya pepohonan hijau disekeliling Puncak. Hal yang patut dicoba saat berada dipuncak Bogor ini adalah Wisata Paralayang Bogor. 



Dengan berparalayang di puncak Bogor, kita bisa menikmati Udara sejuk dan melihat hamparan permadani hijau yang sangat luas. Suasana hati dan pikiran akan tenang dan merasa nyaman dengan keindahan alamnya ini. Dengan adanya Paralayang puncak ini menambah daya tarik wisatawan di Bogor. Sehingga ketika liburan tiba Arus puncak Bogorpun menjadi sangat macet. Dipuncak bogor anda bisa me-refresh otak dan pikiran setelah penat dari pekerjaan.
Dengan banyaknya permintaan untuk paket wisata Puncak Bogor yang hemat, Kami sediakan paket Paralayang puncak Bogor yang dikemas dengan baik. 

Harga Paket Wisata Puncak Bogor 

1 Hari : Rp. 450,000,- / Orang

Selain Puncak Bogor, Bogor juga memiliki wisata yang berbau Safari, yakni Taman Safari Bogor .
tempat wisata ini merupakan destinasi wisata keluarga yang bisa memberikan nilai edukasi lingkungan yang berorientasi pada habitat satwa di alam bebas. Anda bisa melihat pertunjukan hewan yang sangat luar biasa yang tidak pernah anda bayangkan,  dalam program ini anda tidak hanya diajak untuk melihat aneka satwa tetapi anda juga akan diajak mengunjungi Kebun Raya Bogor di kawasan Istana Kepresidenan Bogor, selain dapat melihat kemegahan Istana, anda dapat melihat lebih dari 1000 jenis tumbuhan langka yang terdapat di kebun raya halaman istana. Dan tak lupa juga anda akan diajak berbelanja oleh-oleh khas di Bogor dan Jakarta untuk anda bawa pulang ke kampung halaman, Berikut program wisata Taman Safari yang bisa anda jadikan referensi untuk liburan bersama keluarga.



Adapun Tour Ittinerary Untuk Taman Safari Bogor :

HARI 01 : CITY TOUR – CHECK IN HOTEL ( X,L,D )
Penjemputan di Bandara Soekarno Hatta (ETA: 10.00), langsung tour kota Jakarta, dengan melihat berbagai icon ibukota yaitu Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, Bundaran HI, Kawasan Jendral Soedirman. Lalu check in Hotel untuk beristirahat.
HARI 02 :  TAMAN SAFARI INDONESIA ( B,L,D )
Setelah breakfast, Pagi hari Anda akan di antar menuju Taman Safari Cisarua ; Anda bisa menyaksikan berbagai koleksi hewan dari seluruh penjuru dunia dari dekat menggunakan mobil/bus, setelah keliling zona satwa anda bisa menikmati wahana permainan (optional) yang ada dikawasan Taman Safari. Malam hari kembali ke hotel dan istirahat.
HARI 03 :  SHOPPING TOUR  TAJUR – TRANSFER OUT (B,L,X)
Setelah breakfast, anda berkesempatan berwisata belanja di kawasan Tajur dan berkunjung ke Kebun Raya Bogor, untuk melihat berbagai koleksi tanaman yang ada di kawasan Istana Presiden di Bogor. lalu menjelang take off anda akan di antar ke Bandara Soekarno Hatta. (ETD: 18.00)
Untuk mengetahui estimasi harga Paket wisata Taman Safari bisa anda lihat di
 http://javawisata.com/wisata-taman-safari-Indonesia
PAKET SUDAH TERMASUK :
  1. Transport Service ( Avanza / Elf Wisata /Bus Pariwisata )
  2. Akomodasi Hotel 1 Malam di Jakarta ( Twin/Triple )
  3. Akomodasi Hotel 1 Malam di Bogor ( Twin/Triple )
  4. Makan Pagi 2x, Makan Siang 3x, Makan Malam 2x
  5. Mineral Water 600/ml/hr/org
  6. Tiket Objek Wisata ( Taman Safari & Kebun Raya Bogor ),
  7. P3K dan Obat-Obatan Umum
  8. CD Master Foto Dokumentasi Untuk Group > 25 orang
  9. Tour Guide.
PAKET BELUM TERMASUK :
  1. Keperluan Pribadi ( Laundry, Mini Bar, Telpon )
  2. Acara Hiburan ( Organ Tunggal/Electone, Singer, MC, AULA )
  3. Meeting Room + Equipment
  4. Tambahan Menu makan
  5. BBQ dan kambing Guling
  6. Asuransi Perjalanan Wisata

Bila anda tertarik untuk membeli paket ini anda bisa menghubungi kantor kami, paket ini bisa dikombinasikan dengan paket Fun Outbound,Gathering, wisata kota Bogor ataupun Taman safari. Silahkan hubungi kami di :
Java Wisata Tour, Travel & Outbound Activities


Tidak ada komentar:

Posting Komentar